Video ribuan umat islam Aksi Tolak Ahok di Pekanbaru

Image result for demo ahok pekanbaru





ALKAHFI~Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, mengalihkan ruas lalu lintas, persisnya di seputaran Bundaran Zapin, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Sabtu (15/10/2016) pagi.
Pengalihan dilakukan lantaran membeludaknya massa Islam hingga ribuan orang, yang melanjutkan aksi damai di depan Kantor Gubernur Riau. Mereka tumpah ruah di jalan, hingga trotoar.
polisi mengalihkan pengendara yang hendak melintas di depan Kantor Gubernur Riau, agar berputar ke arah Jalan Gajah Mada.
Terlihat ada sekitar seratusan aparat kepolisian berjaga-jaga, mulai dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Dalmas, Reserse dan Brimob. Polisi ini juga dibantu massa aksi untuk mengatur lalu lintas.
Tampak pula membentang spanduk tuntutan di sepanjang jalan tempat ribuan massa menggelar orasi. Spanduk ini berisi tuntutan agar Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purna (Ahok) diadili.
Meski jalan dialihkan, tidak terlihat adanya kemacetan yang berarti. Ruas jalan di Bundaran Zapin sampai saat ini masih lancar, ditengah-tengah aksi damai ribuan umat Islam Riau.

Image result for demo ahok pekanbaru


 dan ini berikut video yang diliput dari tkp tadi siang :


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar