200 jamaah Masjid Salman ikut aksi 212

 200 jamaah Masjid Salman ikut aksi 212


ALKAHFI~Sebanyak 200 jamaah Masjid Salman ITB akan ikut serta dalam aksi super damai 212 yang akan digelar esok, Jumat (2/12) ,di Jakarta. Rombongan yang terdiri dari aktivis, alumni dan mahasiswa ITB ini akan berangkat menuju Jakarta malam ini.
“Besok ada sekitar 200 orang yang ikut aksi. Kita berangkat nanti malam sekitar jam 11 atau 12 malam ini. Isinya jamaah Masjid Salman yang terdiri dari aktivis, alumni, dan mahasiswa ITB,” kata Koordinator aksi, Muhammad Kamal Muzakki di Masjid Salman ITB, Kota Bandung, Kamis (1/12), sebagaimana dilansir Republika.
Kamal mengatakan bahwa rombongan akan diberangkatkan menggunakan bus. Ada empat bus yang disiapkan mengangkut jamaah.
Ia menambahkan bahwa tidak ada agenda khusus setelah tiba di Jakarta. Jamaah Masjid Salman ITB akan mengikuti agenda GNPF pusat untuk menyampaikan aksinya.
Meski demikian, Kamal menegaskan bahwa jamaah tetap menyampaikan satu suara. Yakni keadilan yang harus ditegakkan di tanah air.
“Kita rapatkan barisan untuk terus menyuarakan penegakan keadilan,” ujarnya.
Kamal pun berharap esok massa bisa menyampaikan aspirasinya dengan kondusif.
Selain ikut aksi 212, Masjid Salman ITB juga menyalurkan 1.500 nasi kotak yang diberikan kepada rombongan massa yang berjalan kaki dari Ciamis menuju Jakarta untuk kut serta dalam aksi super damai 212.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar